Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sabun Transparan

Update Terakhir
:
23 / 06 / 2022
Min. Pembelian
:
999999999 Batang
Dilihat Sebanyak
:
279 kali
Harga Mulai
Rp. 999.999.999
Sampai dengan
Rp. 99.999.999.999
Bagikan
:
adev - Solusi Bisnis Kosmetik - Perusahaan Jasa Maklon Kosmetik & Skincare Terbaik Indonesia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sabun Transparan

Sabun transparan bisa digunakan sebagai sabun cuci tangan, sabun wajah atau sabun kecantikan.

Bagi para pelaku UMKM (usaha Mikro, Kecil dan Menengah) tentu merupakan sebuah peluang usaha dalam berbisnis consumer goods, dimana sabun merupakan barang konsumsi yang selalu dibutuhkan. Apalagi jika memiliki keunikan dan keunggulan seperti Sabun transparan ADEV Natural.

Usaha bisnis sabun transparan tidak harus memproduksi sendiri dengan membangun pabrik, menyiapkan bahan baku maupun membuat perizinan usaha. Saat ini ada jasa maklon sabun dari PT. Adev Natural Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Maklon Kosmetik dan Personal Care yang siap membantu usaha mikro, kecil dan menengah yang ingin mengembangkan usaha bisnis sabun transparan maupun jenis sabun lainnya. Ditambah lagi informasi yang lengkap tentang Adev Natural dapat dilihat melalui situs adevnatural.com.

PT. Adev Natural Indonesia secara profesional akan membantu untuk membuat produk Sabun Transparan ADEV Natural tanpa harus repot dengan perizinan dan produksinya. Pelaku UMKM dapat langsung memasarkannya tanpa pusing berurusan dengan BPOM, bahkan bisa dengan brand atau merek yang sesuai dengan keinginan sendiri.

Bukan itu saja, Anda bisa mendapatkan produk sesuai dengan permintaan Anda. Dengan resep dan formulasi unik milik Anda sendiri dan tidak akan sama dengan produk sabun transparan lain yang dijual di pasaran. Selain jasa maklon minuman, cara lain adalah dengan Menjalankan Usaha Franchise untuk produk tertentu.
Tampilkan Lebih Banyak